get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Piala Presiden 2022 Berlanjut, Berikut Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Nanti Malam

Senin, 20 Juni 2022 | 14:25 WIB
header img
Bali United vs Persebaya dijadwalkan tanding nanti malam pukul 20.30 WIB (Sumber foto: layar tangkap instagram @pialapresiden).

PEMALANG, iNews.id – Usai dikabarkan akan dihentikan, Piala Presiden 2022 tetap berlanjut. Bali United vs Persebaya Surabaya dijadwalkan tayang nanti malam Senin (20/6/2022) di Stadion GBLA, Bandung. Link live streaming akan tersemat di akhir artikel.

Sebelumnya, kabar Piala Presiden 2022 akan dihentikan sempat santer dibicarakan. Hal ini menyusul akibat insiden dua suporter Persib Bandung, Bobotoh, meninggal dunia. Dua Bobotoh ini meninggal saat antre di luar Stadion GBLA pada Jumat (17/6/2022) malam.

Beberapa pilihan juga mewarnai akibat insiden ini, di antaranya dilanjutkan tanpa penonton atau pindah venue. Kendati begitu, Ketua Organizing Committe Piala Presiden 2022, Akhmad Hadian Lukita, menyampaikan bahwa Piala Presiden akan tetap berjalan sesuai jadwal. 

Sementara untuk nanti malam, klub yang masuk ke dalam Grup C ini dijawalkan untuk bertanding yakni Bali United melawan Persebaya. Mereka djadwalkan bertanding pukul 20.30 WIB. 

Diketahui, Persib masih menempati posisi yang sama dengan Bhayangkara FC. Dengan koleksi gol yang sama yakni empat. Kemudian, disusul oleh Bali United dan Persebaya Surayabaya yang juga mempunyai koleksi sama-sama satu. 

Sementara untuk top goals, ditempati oleh Fortes, A. Salles, N. Setiawan dan Rafael Silva. Masing-masing di antara mereka koleksi dua gol. Kemudian top skor dengan koleksi satu goal disusul oleh Riki Dwi S, Ryan Kurnia, Wahyu Prast, Irsyad, Ciro dan Rachmad. 

Agar dapat menonton pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya nanti malam pada pukul 20.30 WIB, dapat diklik melalui link di bawah ini:

Bali United FC vs Persebaya Surayaba

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut