get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Kasus Kakek Petani Tebu Digaji Uang Mainan Berakhir Damai, Sang Mandor Mengaku Tidak Sengaja

Senin, 20 Juni 2022 | 16:30 WIB
header img
Kasus Kakek petani tebu yang digaji uang mainan berakhir damai, sang mandor mengaku tidak sengaja / Instagram @potretlampung

PEMALANG, iNews.idDamai, itulah akhir dari kasus seorang Kakek yang digaji uang mainan oleh sang mandor. Sebelumnya, kasus ini viral setelah sebuah video diunggah oleh akun TikTok @erika_131198 pada Sabtu (19/6/2022).

Dalam video itu, seseorang mendapati bahwa gaji Kakek petani tebu tersebut adalah berupa uang palsu atau uang mainan. Peristiwa itu diketahui terjadi di Tubaba atau Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.

Usai viral di media sosial, pihak mandor akhirnya memiliki etikat baik untuk mendatangi rumah Kakek yang diketahui bernama Sunardi. Sang Mandor juga akhirnya memberikan gaji dengan uang asli.

Postingan yang diunggah oleh Instagram @potretlampung pada Minggu (19/6/2022) memperlihatkan kediaman Kakek Sunardi yang tengah didatangi oleh beberapa orang. Dalam foto tersebut, sang kakek duduk bersama sekumpulan orang yang diduga sebagai pihak mandor.

Dilansir dari Instagram @potretlampung, pihak mandor meminta maaf kepada Kakek Sunardi dan mengatakan bahwa uang yang tadinya diberikan adalah uang mainan milik anaknya. Pihak mandor juga langsung mengganti uang mainan itu dengan uang asli senilai Rp 470 Ribu sebagaimana mestinya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut