get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Nekat Berendam di Sungai selama Dua Hari, Seorang Kakek di Pemalang Dievakuasi Polisi

Jum'at, 13 September 2024 | 20:12 WIB
header img
Petugas Polsek Pemalang mengevakuasi seorang kakek yang nekat berendam di sungai selama dua hari. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Seorang kakek tanpa identitas nekat berendam di sungai wilayah Desa Wanamulya selama dua hari. Bhabinkamtibmas Polsek Pemalang, Aipda Himawan, yang mendapat laporan warga perihal tersebut, kemudian langsung mengevakuasi lelaki lanjut usia itu.

Saat dievakuasi oleh petugas, kondisi kakek itu sudah sangat mengkhawatirkan, kemudian segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.


Bhabinkamtibmas Polsek Pemalang membawa kakek yang berendam di sungai ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya. (Istimewa)

“Bhabinkamtibmas datang mengevakuasi sang kakek, setelah menerima laporan dari warga,” kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo melalui Kapolsek Pemalang AKP Mohammad Ghufron, Jumat (13/9/2024).

Menurut Kapolsek Pemalang, saat dievakuasi, kakek tersebut tidak membawa identitas, dan tidak dapat dimintai keterangan. Petugas kemudian membawa kakek tersebut untuk diperiksa kondisinya dan mendapat perawatan.

“Setelah dievakuasi dari sungai, Bhabinkamtibmas membawa kakek tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan,” terang Kapolsek Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut