get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Imam Subiyanto Tarik Diri dari Pencalonan Bupati Pemalang, Ternyata Ini Alasannya

Rakernas PDIP, Megawati Tegaskan Keputusan Capres 2024 Ada di Tangannya

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:00 WIB
header img
Megawati menegaskan keputusan capres 2024 ada di tangannya saat Rakernas PDIP / iNews Rizka A

PEMALANG, iNews.id – Ketua Umum PDIP menegaskan terkait persoalan capres dan cawapres 2024 yang akan diusung partai PDIP. Dalam Rakernas PDIP yang diadakan pada Selasa (21/6/2022) di Lenteng Agung Jakarta Selatan, Megawati buka suara.

Awalnya Megawati bicara tentang kadernya yang tidak melakukan pekerjaan sesuai instruksi. Hingga akhirnya, ia membahas masalah capres PDIP yang sering dipertanyakan oleh publik.

Megawati menegaskan bahwa keputusan soal capres 2024 dari PDIP ada di tangannya “Saya diberi oleh kalian sebuah hak yang namanya hak prerogatif, hanya ketua umum yang menentukan siapa yang akan menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan” ujar Megawati dengan lantang.

Dalam kesempatan itu, Megawati juga mengingatkan para kadernya agar tidak melakukan manuver. “Kalian, siapa yang berbuat manuver, keluar! Karena apa, tidak ada di dalam PDI Perjuangan itu yang namanya main dua kaki, main tiga kaki, melakukan manuver” tegas Megawati yang diikuti oleh tepuk tangan para kader.

Megawati bahkan menegaskan bahwa ia tak segan untuk memecat kader yang berbuat demikian. “Ingat loh lebih baik keluar deh, lebih baik keluar deh, daripada saya pecati lho kamu, saya pecati lho” tegas Ketua Umum PDIP itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut