get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Tegas! Megawati Akan Pecat Kader PDI Perjuangan Yang Berani Manuver Politik Pilpres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 | 00:41 WIB
header img
Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan. Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Megawati Soekarnoputri memberikan ketegasan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar tidak melakukan manuver-manuver politik untuk Pilpres 2024.

Bahkan Ia mengancam akan pecat kader yang melakukan manuver politik untuk Pilpres 2024.

Ketua Umum PDI Perjuangan itu menyatakan dirinya memiliki hak prerogatif untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden berdasarkan amanat Kongres V.

Hal itu disampaikannya dalam Rakernas PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Selasa, (21/6/2022).

“Kalian, siapa yang berbuat manuver-manuver, keluar! Karena apa?, tidak ada di dalam PDI Perjuangan itu yang namanya main dua kaki, main tiga kaki, melakukan manuver,” ucapnya.  

Karenanya, maka seluruh kader partai PDI Perjuangan diminta patuh dan menunggu mandat pencalonan presiden dari Ketua Umum.

“Ingat lho! Lebih baik keluar deh, daripada saya pecati lho kamu, saya pecati lho,” tegasnya.

Dirinya menegaskan, seluruh kader PDI Perjuangan harus patuh aturan partai, dan jangan cuma ingin tampil saja, karena yang seperti itu tidak dibutuhkan partai PDI Perjuangan yang dipimpinnya.

“Inilah organisasi dari sebuah partai yang namanya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang mengikuti aturan partainya dan solid bersama dengan rakyat. Lah kalau hanya mau mejeng-mejeng aja, duh enggak deh,” pungkasnya. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut