get app
inews
Aa Read Next : Terkait Bacawapres Ganjar, Sandiaga Uno Sebut PDIP dan PPP Segera Gelar Pertemuan

Usai Makan Bakso, Megawati Menanggapi Soal Capres 2024 Pilihan PDIP

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Usai makan bakso, Megawati beri tanggapan tentang capres 2024 pilihan PDIP. Foto: Youtube Official Inews

PEMALANG, iNews.idMegawati bersama para kader PDIP asyik makan bakso di sela Rakernas hari ketiga (23/6/2022). Ketua Umum PDI Perjuangan itu memanggil sejumlah gerobak bakso saat Rakernas telah selesai.

Dengan ditemani oleh ketua DPR Puan Maharani, Megawati duduk sambil menyantap bakso di depan gerobak bakso. Pada kesempatan itu, Puan menanyakan soal capres 2024 kepada ibunya, Megawati.

“Apakah DPP udah ada yang tahu isi hati ibu? Kira – kira ibu ketua umum, siapa nama calon presiden PDI Perjuangan akan datang?” tanya Puan kepada Megawati.

Alih – alih menjawab, Megawati malah menyuruh untuk menanyakan hal tersebut kepada DPP PDI Perjuangan. “Ya kamu tanya aja sama DPP nya” jawab Megawati.

Menimpali jawaban ibundanya, Puan Maharani meminta media untuk menanyakan soal capres 2024 ke DPP PDIP “Coba tanya ke DPP nya, udah ada contekan belum kira-kira Ibu arahnya mau kemana” tambah Puan.

Ketua Umum PDI Perjuangan itu pada akhirnya mengaku bahwa ia masih memperhitungkan nama – nama yang akan diusungkannya pada pilpres 2024 nanti. “Saya kan sebagai ketua umum harus menghitung, jadi perhitungan saya belum selesai” ucap Megawati.

Megawati hanya menjelaskan bahwa sosok pemimpin yang akan diusung  partainya tidak hanya kuat secara elektoral, akan tetapi juga kuat secara ideologis dan memiliki kemampuan mengelola tata pemerintahan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut