get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Ada Joko Kendil Melintas di Pantura Pemalang, Warga Penasaran

Romelo Lukaku Pulang ke Inter Milan, Warganet Lempar Hujatan

Rabu, 22 Juni 2022 | 18:25 WIB
header img
Romelo Lukaku jadi perbincangan hangat di Twitter (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.id – Kembalinya Romelo Lukaku ke Inter Milan menuai komentar negatif dari warganet. Ia bahkan sampai trending di Twitter. Pasalnya, pemain asal Belgia ini dianggap tidak setia. 

Dikabarkan, kepindahan Lukaku akan diumumkan minggu depan sebagai pemain pinjaman Inter Milan. Padahal satu musim lalu Chelsea baru membeli Lukaku dari Inter sebesar €113juta Euro. 

Bahkan  menurut kabar dari Fabrizio Lukaku sudah ingin kembali ke Inter pada transfer musim dingin Januari lalu, padahal hal itu sangat tidak memungkinkan. Hal ini sontak membuat warganet geram.

"Lukaku ini cocok banget gantiin Indra Kenz atau Yusuf Mansyur. Nipu nya jago banget. Tim seperti MU dan Chelsea bisa ketipu ratusan juta wkwk," tulis salah satu komentar twitter @moej***.

Saat pergi dari Inter Lukaku juga mendapat kecaman dari fans mereka, pasalnya Lukaku dianggap tidak setia di tengah keadaan finansial klub yang tidak stabil.

Kini Lukaku harus menanggung malu dengan keputusannya tahun lalu di hadapan para fans Inter Milan, kesepakatan telah menemui titik terang Lukaku akan menjalani masa pinjaman selama satu tahun bersama Inter.

Lukaku masuk dalam daftar 10 pemain termahal Premier League yang gagal, bahkan namanya disebutkan dua kali. Pertama saat dibeli Manchester United dari Everton seharga €80juta Euro. Kedua saat dibeli Chelsea musim lalu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut