get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Heboh! Ada Joko Kendil Melintas di Pantura Pemalang, Warga Penasaran

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:41 WIB
header img
Joko Kendil, saat melintas di Pantura Pemalang ramai diserbu warga dan anak-anak yang penasaran ingin melihat dan foto bersama. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Seorang Musafir yang berjalan kaki menempuh jarak ratusan kilometer, tanpa mengenakan alas kaki, dengan berpakaian serba hitam dan memakai topi caping (topi khas petani jawa) belakangan ini ramai diperbincangkan warganet

Selain itu, penampilannya sambil memikul bekal yang dibungkus kain, persis penampilan dalam kisah film pendekar berkelana jaman dahulu, menambah kesan pendekar jaman dulu semakin melekat.

Pria yang bernama Kusnan (41), pria lajang asal kabupaten Demak, Jawa Tengah ini tengah menjadi perbincangan warganet, hingga tak jarang para pembuat konten pun memanfaatkan ketenaran sang musafir yang berjuluk Joko Kendil ini.

Si Joko Kendil, yang ketika menempuh perjalanan dengan kaki telanjang, bak terbang terbawa angin, di saat melintas ramai dikerumuni warga yang meminta hanya untuk sekedar berfoto bersamnyaa. 

Tak pelak lagi, sebagian warga Pemalang, terutama yang tinggal di sepanjang jalur Pantura, yaitu mulai dari Kecamatan Ulujami, Comal, Ampelgading, Petarukan, Taman, serta Kecamatan Pemalang Kota pun banyak menanti kedatangan si Joko Kendil alias Kusnan, yang lagi viral di berbagai media sosial.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut