get app
inews
Aa
Read Next : Miris! Gadis 14 Tahun di Bali Jadi Korban Ritual Pesugihan, Disetubuhi hingga Hamil 7 Bulan

Usai Menikahi Gadis Asal Batang, Lee Minho Bawa Istri Bulan Madu ke Bali

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:00 WIB
header img
Lee Minho nikahi gadis asal Batang, kini bulan madu di Bali / iNews Rizka A

PEMALANG, iNews.id – Media sosial dihebohkan dengan pernikahan Lee Minho dengan gadis Indonesia asal Batang. Namun, Lee Minho yang dimaksud bukanlah seorang aktor drama korea, melainkan warga korea biasa yang bekerja pada sebuah agensi di Korea.

Pernikahan itu berlangsung pada Minggu (19/6/2022) di Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Batang, Jawa Tengah. Adapun mas kawin pernikahan itu cukup fantastis, yaitu satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

Gadis cantik yang berhasil mencuri hati Lee Minho bernama Puput Norma Desyta. Usai pernikahan, mereka bulan madu di Bali sebelum akhirnya terbang ke Korea Selatan.

Diketahui bahwa Puput pernah bekerja sebagai karyawan di sebuah rumah makan milik orang korea. Hal tersebut membuat Puput menguasai bahasa Korea secara otodidak hingga kemudian ia berhubungan dengan Lee Minho lewat media sosial.

Menurut pengakuan dari ibunda Puput, Sri Nurmaningsih, anaknya telah menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan Lee Minho selama 8 bulan sebelum akhirnya memustuskan menikah.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut