Yaa Tuhan! Sedang Asyik WA, Sopir Bus Ini Malah Keserempet Truk Hingga Masuk Kolong

Santiaji Pangestu
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 00:22 WIB
Petugas saat olah TKP di pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi. Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Seorang sopir bus Cipta Karunia, Suryadi (37) mengalami nasib buruk terserempet dan terlindas bumper truk hingga masuk ke kolong truk.

Sopir bus Cipta Karunia asal Cipondoh, Tangerang, Banten itu awalnya sedang komunikasi dengan istrinya melalui WhatsApp.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Mashyur Ade menuturkan, peristiwa terjadi pada Selasa 21 Juni 2022 malam. 

"Korban sedang duduk sambil menggunakan handphone WA dengan Istrinya di depan bagian kiri Bus Cipta Kurnia untuk menunggu jam muat ke kapal," terang Kasat Polairud.

Bersamaan itu tiba truk Hino warna hijau masuk area parkir pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi untuk proses muat ke kapal.

"Truk ini hendak mencari lokasi parkir untuk menunggu antre masuk ke dalam kapal di pelabuhan LCM Ketapang," lanjutnya.

Waktu itu, terangnya lanjut, Junaidi (24), sopir truk Hino tidak melihat posisi korban, kemudian korban terserempet dan terlindas bumper truk hingga masuk ke kolong.

Menurut Kasat Polairud Mashyur Ade, usai korban diselamatkan, malam itu juga korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk penanganan secara medis.

Sementara, untuk insiden kecelakaan tersebut telah diserahkan ke petugas piket Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini