get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Imam Subiyanto Tarik Diri dari Pencalonan Bupati Pemalang, Ternyata Ini Alasannya

Denny Caknan, Guyon Waton, NDX AKA, dan Yudit Nurvita akan ada di Konser Trisakti, Surakarta

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:54 WIB
header img
Pamflet Konser Trisakti

PEMALANG, iNews.id - Deretan penyanyi yang sedang naik daun, Denny Caknan, Guyon Waton, NDX AKA, dan Yudit Nurvita akan tampil di Konser Trisakti.

Konser yang digelar dalam rangka bulan Bung Karno itu diselenggarakan di Benteng Vastenburg, Surakarta, Sabtu (25/6/2022) pukul 19.00 WIB.

Salah seorang panitia, Sengkut mengatakan, tiket Konser Trisakti dibagikan secara cuma-cuma alias gratis itu dijadwalkan akan digelar hingga Selasa, 21 Juni 2022 pukul 15.00 WIB.

Meski demikian, untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, penonton perlu melakukan swa foto di Taman Sunan Jogo Kali, upload di Instagram, lalu follow akun @tamansunanjogokali. 

Selanjutnya, pada hari H, tunjukkan buktinya ke panitia untuk mendapatkan tiket.

"Perhari dibagikan 1.500 tiket, tapi ternyata sebelum Selasa (21/6/2022) tiket sudah habis," kata Sengkut saat ditemui iNews, Jumat (24/6/2022).

Sengkut menambahkan, pada halaman depan Konser Trisakti, nantinya juga akan diramaikan puluhan stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Sebagai informasi, Juni dipilih menjadi Bulan Bung Karno karena mengandung tanggal penting yang berkaitan dengan hidup Presiden pertama di Indonesia.

Adapun tanggal penting yang dimaksud yakni kelahiran Pancasila pada 1 Juni, 6 Juni 1901 Bung Karno dilahirkan, dan pada 21 Juni 1970 Bung Karno Meninggal.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut