get app
inews
Aa Read Next : Lirik lagu Tak Ingin Usai Versi Korea, Dicover oleh Yuri

Gagal Lagi Nyanyikan Nada Tinggi, Keisya Levronka Dihujani Kritikan Pedas

Minggu, 26 Juni 2022 | 12:45 WIB
header img
Keisya Levronka gagal nyanyikan nada tinggi pada lagu Tak Ingin Usai, penampilannya menuai kritikan pedas. Foto: TikTok @skuyy.living

PEMALANG, iNews.id – Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Keisya Levronka kembali tertangkap gagal nyanyikan nada tinggi pada lagu Tak Ingin Usai. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @skuyy.living pada Jum’at (24/6/2022).

Pada video tersebut Keisya tampil pada ruang terbuka di tepi jalan.  Pada penampilan itu, Keisya gagal menyanyikan nada tinggi dengan baik. Saat sampai pada nada tinggi, suara Keisya justru terdengar seperti berteriak.

Hal itu membuat warganet memberi kritikan pedas atas penampilannya itu. Pasalnya, sebelumnya Keisya juga pernah kepergok fals saat menyanyikan lagu tersebut.

“Kalo sekali bisalah grogi karena udah lama ga live. Kalo kedua kalinya berarti emang ngga bisa” ujar  @bele.99.

“Cukup lah live nya ancur gitu” tulis @hasri.andika.septian

Penampilan itu kini tengah menjadi sorotan warganet. Bahkan tak sedikit pula warganet yang menanggap ia gagal membawakan lagunya sendiri. Meskipun demikian tak sedikit warganet yang memberi semangat dan dukungan kepada Keisya agar terus berlatih.

“Tapi dia pantang menyerah, dia harus yakin kalo dia bisa, tetep keren sih” ujar @anakecil15 memberikan apresiasinya kepada pelantun Tak Ingin Usai itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut