get app
inews
Aa Read Next : Minta Maaf di Hadapan Orang Tua Joshua, Sambo : Saya Emosi dan Tak Jernih Berpikir

Permintaan Maaf Ivan Gunawan untuk Keisya Levronka, Igun Harap Tak Ada yang Terprovokasi

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:30 WIB
header img
Permintaan maaf Ivan Gunawan untuk Keisya Levronka, ia berharap tak saling terprovokasi. Foto: Instagram @ivan_gunawan

PEMALANG, iNews.id – Ivan Gunawan akhirnya menuliskan permintaan maaf kepada Keisya Levronka karena diduga telah membuat penyanyi jebolan Indonesia idol itu merasa sakit hati.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati, really sorry” tulis Ivan Gunawan atau Igun di postingan Instagramnya yang diunggah pada Selasa (26/7/2022) pagi. Igun juga berharap agar dirinya dan Keisya tidak saling terprovokasi.

Sebelumnya melalui akun Twitter milik Keisya Levronka, pelantun lagu Tak Ingin Usai itu sempat menyuarakan perasaanya dalam sebuah cuitan. Keisya mengaku baru pertama kali merasakan sakit hati saat ia bekerja menjadi bintang tamu di sebuah acara musik.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun” cuit Keisya di akun Twitternya pada Senin (25/7/2022).

Tak lama berselang dari Keisya mengunggah cuitan tersebut, sebuah video viral menunjukkan bahwa Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun sempat memberi komentar terhadap Keisya di acara terbaru yang dihadiri oleh Keisya.

Dalam acara tersebut, Igun memberi saran yang menohok kepada Keisya, yaitu Keisya disarankan untuk melakukan lipsync jika kondisi Keisya kurang fit. Sementara yang akan menggantikan suaranya adalah seorang kontestan dari ajang penampilan bakat yang dihadiri Keisya.

Viralnya video tersebut membuat netizen balik memberi kritik kepada Ivan Gunawan melalui kolom komentar pada Instagram Igun.

Hingga akhirnya, Igun memposting dan menyampaikan permintaan maafnya kepada Keisya. Tak hanya meminta maaf, Igun juga memberi dukungan kepada Keisya agar tetap semangat. Igun berharap, Keisya dan dirinya tidak terprovokasi atas berbagai pemberitaan tentang keduanya.

“Tetep semangat Dek hugs, Semoga kita nga ke provokasi yah” tulis Igun dalam postingan Instagramnya pada Selasa (26/7/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut