get app
inews
Aa Read Next : Usai Jadi Tersangka, Pelaku Penghinaan Dewi Perssik Minta Maaf Hingga Cium Kaki Ibunya!

Klarifikasi Astrid Tiar Usai Dituding Membuat Sakit Hati Keisya Levronka, Saya Meledek Diri Sendiri

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:50 WIB
header img
Klarifikasi Astrid Tiar usai dituding membuat sakit hati Keisya Levronka, saya meledek diri sendiri. Foto: Instagram @astridtiar127

PEMALANG, iNews.id – Usai viralnya sebuah video dimana Keisya Levronka hadir di suatu ajang penampilan bakat dangdut, artis sekaligus pembawa acara Astrid Tiar akhirnya membuka suara.

Dalam acara dangdut yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Indra Herlambang, Astrid dituding mengejek hingga membuat sakit hati Keisya sebab ia menyanyikan bagian nada tinggi lagu Tak Ingin Usai dengan suara fals.

Tudingan itu akhirnya membuat Astrid mengunggah klarifikasi lengkap melalui postingan di Instagramnya. Astrid mengaku bahwa saat ia menyanyikan nada tinggi dengan fals adalah candaannya untuk meledek diri sendiri, bukan untuk meledek sang bintang tamu, Keisya Levronka maupun kontestan.

Astrid juga mengatakan bahwa dirinya kagum dengan suara Keisya dan sang kontestan sehingga ia meminta agar diulang pada bagian lagu Tak Ingin Usai yang terdapat nada tinggi.

Hallo teman yg baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata - kata yang menyinggung. Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang, dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek. Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf, saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa, itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam, semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang, semoga kita semua diberikan kesehatan, Salam Damai. Damai dihati. Damai di bumi

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut