get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Keisya Levronka Sakit Hati, Ternyata Karena Tidak Sesuai Briefing

Keisya Levronka Ungkap Sebelumnya Tidak Pernah Baper Meski Kerap Dikritik Hingga Tak Terhitung Jari

Rabu, 27 Juli 2022 | 15:30 WIB
header img
Keisya ungkap sebelumnya tidak pernah baper meski kerap dikritik hingga tak terhitung jari. Foto: Instagram @keisyalevronka

PEMALANG, iNews.id – Nama Keisya Levronka lagi – lagi menjadi bahan perbincangan publik. Setelah ia mengungkapkan sakit hatinya saat tengah mengisi acara, kali ini Keisya mengaku bahwa ia adalah orang yang tidak selalu baper (bawa perasaan) ketika dikritik.

Dalam cuitannya di Twitter pada Selasa (26/7/2022), Keisya menyatakan bahwa meski selama ini kerap mendapat kritikan hingga tak terhitung jari, ia selalu melapangkan dada dan tidak merasa sakit hati.

“Public figure harusnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah ga keitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dengan legowo dan lapang pada, fokus belajar dan intropeksi” ungkap Keisya.

Dari kritikan yang selama ini Keisya terima, malah justru membuat Keisya terpacu untuk fokus dalam belajar dan membuatnya introspeksi diri.

Namun, kritikan pada sebuah acara yang ia hadiri belakangan ini menurutnya berbeda dari kritikan yang sebelumnya pernah ia dapatkan. “But this one hits me diff okay” tulis Keisya yang artinya ‘Tapi yang ini menurutku berbeda oke’.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut