get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Gus Samsudin Salah Sebut Isi Surat Al-Qur'an, Jadi Cibiran Netizen

Keisya Levronka Gagal Lagi Nyanyikan Tak Ingin Usai di Acara HUT Insert 2022, Netizen Beri Semangat

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Keisya Levronka gagal lagi nyanyikan Tak Ingin Usai di acara HUT Insert 2022. Foto: Youtube adipura

PEMALANG, iNews.id – Penyanyi jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka lagi – lagi dinilai gagal dalam menyanyikan nada tinggi dalam lagu Tak Ingin Usai.

Hal tersebut menjadi sorotan publik sebab kali ini Keisya tampil pada acara yang cukup megah, yaitu acara HUT Insert 2022 yang merayakan ulang tahun Insert ke-19. Acara ini digelar secara live pada Rabu (20/7/2022).

Namun, kali ini respon dari netizen tetap positif meskipun Keisya belum sempurna membawakan lagu miliknya sendiri. Beberapa netizen juga memberikan semangat agar kemampuan bernyanyi Keisya terus berkembang meningkat.

Dukungan netizen untuk Keisya membanjiri kolom komentar video Youtube yang diunggah oleh channel Adipura dengan video berjudul 'Keisya Levronka - Tak Ingin Usai (HUT Insert 2022 Trans TV)'.

“Semua penyanyi ga semua mulus jika ambil nada tinggi, tapi keisya ini berani membuktikan nya dan keliatan progresnyaa , semangat keis” tulis Rifki Kholiq.

Meskipun penampilan Keisya belum sempurna, netizen menilai penampilan Keisya saat membawakan lagu Tak Ingin Usai dalam acara HUT Insert 2022 tetap memukau dan lebih baik dari sebelumnya.

“Udah jauh lebih baik..santai dan feel dapet..memang di part nada tinggi masih ada yang meleset nadanya..Gak apa apa latihan aja terus,belajar kuasai diri sendiri,dan yakin pasti bisa” komentar yosua gaming221 memberi semangat.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut