get app
inews
Aa Read Next : Kocak! Gus Samsudin Salah Sebut Isi Surat Al-Qur'an, Jadi Cibiran Netizen

Jeje Slebew Naik Pitam Minta Kerumunan Menyingkir, Netizen Menyebutnya Lagi Main Artis - artisan

Senin, 25 Juli 2022 | 19:30 WIB
header img
Jeje Slebew naik pitam minta kerumunan menyingkir, netizen: lagi main artis - artisan. Foto: TikTok @cantain4

PEMALANG, iNews.id – Seleb TikTok Jeje Slebew yang terkenal dengan remaja Citayam Fashion Week tertangkap marah – marah saat melewati kerumuman di kawasan  Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. 

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TikTok @cantain4 pada Minggu (24/7/2022), Jeje yang diiringi oleh tim penjaganya naik pitam saat meminta kerumunan untuk menyingkir agar tidak menghalagi jalannya. “Minggir! Nanti foto tapi minggir dulu!!” teriak Jeje.

Perilaku Jeje yang terlihat emosi itu menuai banyak komentar dari netizen. Netizen kerap menyindir seleb TikTok itu sedang main artis – artisan sebab ia selalu dikawal kemana – mana bagaikan artis.

“Lagi main artis – artisan” komentar @user849736190

“Artis baru muncul sampe segitunya” tulis @selpi2203

Kondisi pada saat itu memang terlihat sangat ramai dan padat. Jeje yang merasa terdesak dan kesulitan saat berjalan melewati kerumunan akhirnya tak dapat menahan amarahnya.

Begitu Jeje berteriak dan marah - marah, seorang lelaki yang mengawal Jeje disampingnya langsung menenangkan dengan memegang kepala Jeje.

Banyak netizen yang menyayangkan atas sikap Jeje yang tidak dapat mengontrol emosi di hadapan publik. Netizen berharap agar kedepannya Jeje dapat lebih menjaga sikapnya mengingat ia sekarang merupakan sosok yang cukup tersorot oleh publik.

“Semoga kedepannya lebih bisa memperbaiki diri. Lelah? Wajar karena itu pilihannya, adab tetap nomor 1” ucap @babasku_ mengingatkan Jeje tentang etika atau adab.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut