get app
inews
Aa Read Next : Karirnya Meredup, Bonge Sampaikan Kerinduan kepada Teman Lama

Permintaan Maaf Jeje Slebew Usai Ngamuk di Citayam Fashion Week, Jeje Juga Manusia Biasa

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Permintaan maaf Jeje Slebew usai ngamuk di Citayam Fashion Week. Foto: Instagram @jejelinces

PEMALANG, iNews.id – Belakangan ini, nama Jeje tengah menjadi perbincangan publik sebab ia tertangkap marah – marah ke penggemar saat melewati kerumunan di Citayam Fashion Week.

Aksi ngamuk Jeje viral di media sosial setelah salah satu pengguna TikTok mengunggah rekaman kejadian tersebut. Hal tersebut membuat Jeje harus menerima hujatan dan kritikan pedas dari warganet.

Sadar akan kesalahannya, Jeje yang terkenal dengan nama Jeje Slebew itu akhirnya mengunggah permintaan maaf melalui story di Insagramnya. “Jeje cuma mau minta maaf kalo sampe detik ini jeje masih ada kesalahan .. karna jeje juga manusia , sama seperti kalian ,, jeje masih banyak salah dan dosa” tulis Jeje.

Jeje juga menyebutkan akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Tapi doain yaa semoga jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk kedepan nya karna jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindset jeje yang lalu biar lah di buang dan buka lembaran yang baru .. jadi sebisa mungkin jeje lukis lembaran pribadi baru ini dengan baik dan tidak di coret - coret seperti yang lalu – lalu”.

Jeje tak lupa berterima kasih kepada para penggemarnya yang akrab disapa Jelovers karena terus mendukungya. “Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang – orang  yang diluar sana termasuk fans – fans jeje , makasih banyak ya ? tanpa kalian mungkin jeje cuma org biasa aja” ungkap seleb TikTok itu.

Demikian permintaan maaf dari Jeje Slebew yang ia unggah melalui Insagram pribadinya pada Senin (25/7/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut