get app
inews
Aa Read Next : Polemik Citayam Fashion Week, Bonge Bantah Terima Uang Rp 500 Juta dari Baim Wong dan Paula Verhoeve

Karirnya Meredup, Bonge Sampaikan Kerinduan kepada Teman Lama

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:11 WIB
header img
Karirnya meredup, Bonge sampaikan kerinduan kepada teman lama / Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Berkarir di dunia hiburan nampaknya tak bisa dilakukan dengan mudah layaknya membalikkan telapak tangan. Sejumlah peristiwa viral yang sempat menaikkan nama para selebriti pun kini telah meredup bak ditelan waktu.

Seperti yang terjadi pada salah satu talent Citayem Fashion Week (CFW) bernama Bonge. Sebelumnya, nama Bonge sempat naik pesat bersama tiga rekannya yang lain yakni Jeje, Rio, dan Kurma.

Namun setelah beberapa waktu kemudian, nama mereka lenyap begitu saja dan tak lagi wira wiri di layar kaca. Saat itu, Bonge bagaikan artis besar yang menjadi rebutan oleh para artis senior.

Mereka berlomba - lomba mengundangnya untuk tampil di siaran podcast, TV, maupun pertunjukan fashion. Bahkan, Bonge juga sempat ditawari biaya pendidikan oleh beberapa tokoh terkenal seperti Sandiaga Uno hingga Raffi Ahmad.

Namun, nampaknya kesempatan tersebut tak datang untuk kedua kalinya. Seiring karir Bonge yang meredup, ia dikabarkan sudah tak semudah dulu lagi dalam memeroleh penghasilan.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut