get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Profil dan Biodata Jeje Seleb TikTok yang Mirip Fuji, Ternyata Seorang Blasteran Indonesia Belanda

Minggu, 03 Juli 2022 | 13:58 WIB
header img
Profil dan biodata Jeje seleb tiktok yang mirip Fuji, ternyata seorang blasteran Indonesia Belanda. Foto: Youtube Fuji an

PEMALANG, iNews.id - Simak profil dan biodata Jeje, seorang seleb TikTok dan selebgram di bawah ini. Nama Jeje atau Jeje Linces mulai banyak diperbincangkan setelah ia diundang Fuji sebagai tamu pada konten Youtubenya.

Konten yang berjudul “Jeje Penghuni Stasiun Dukuh Atas, Pernah Cabut dari Rumah?” bahkan telah bertengger di No 1 trending youtube Indonesia pada Minggu (3/7/2022). Dalam konten tersebut, Fuji dan Jeje saling berbincang seraya menanyakan tentang pribadi Jeje.

Awalnya, Jeje diundang oleh Fuji karena netizen menilai bahwa Jeje mirip dengan pacar Thoriq itu. Saat pertama kali mereka bertemu, Fuji juga mengakui kemiripannya. Lalu siapa sebenarnya sosok Jeje itu? Berikut profil dan biodata Jeje, seleb Tiktok yang mirip Fuji.

Jeje memiliki nama asli Jasmine Laticia. Ia merupakan seorang blasteran keturunan Indonesia Belanda. Ibunya berasal dari Indonesia sedangkan ayahnya berasal dari Belanda.

Jeje lahir pada tanggal 2 Maret 2006 sehingga saat ini usianya sudah menginjak 16 tahun, hanya beda 3 tahun dengan Fuji. Ia mengaku bahwa rumah tinggalnya berada di Ciputat, Tanggerang.

Sebagai seleb TikTok sekaligus selebgram, Jeje tentunya mempunyai banyak penggemar. Pada akun TikToknya @jejelincesssnih  ia memiliki jumlah pengikut sebanyak 61 ribu sedangkan pada akun instragramnya @jasminlaticiaa ia memiliki followers sebanyak 120 ribu.

Menurut pengakuan Jeje, kini ia tengah fokus menjadi seorang influencer. Diketahui, ia juga terjun dalam dunia modelling.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut