get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil Kurma, Remaja yang Tolak Ajakan Foto Selebgram Dara Arafah di Citayam Fashion Week

Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:00 WIB
header img
Profil Kurma sang remaja di Citayam Fashion Week yang menolak ajakan foto selebgram Dara Arafah. Foto: TikTok @hanafashionshop

PEMALANG, iNews.id – Selain Jeje Slebew dan Bonge, kini remaja bernama Kurma yang sering melenggang di kawasan di Citayam Fashion Week menjadi terkenal dan viral.

Kurma semakin terkenal saat ia didapati menolak ajakan foto dari seorang selebgram hits Dara Arafah. Saat itu, Dara Arafah sempat mengajak foto Kurma dengan memperkenalkan dirinya terlebih dulu namun Kurma menolak dengan sopan ajakan tersebut.

Hal ini membuat nama Kurma semakin terkenal dan membuat banyak orang penasaran akan sosok remaja bernama Kurma ini. Untuk itu, simak profil remaja Citayam Fashion Week yang bernama Kurma berikut ini.

Kurma diketahui berasal dari daerah Citayam. Kurma awal mulanya terkenal sebagai kekasih Bonge, namun hubungan keduanya telah kandas dan kini Kurma berpacaran dengan pemuda lain bernama Aliv.

Penampilan khas yang melekat pada sosok Kurma adalah rambut pendeknya dengan warna ombre pirang. Ia juga kerap tampil mengenakan celana jeans dengan menenteng tas hitam.

Berkat kepopularnnya ini, Kurma diketahui sudah mendapat sejumlah tawaran endorse. Melansir dari IDXChannel, dalam sekali endorse, honor diterima Kurna mencapai Rp 1 juta.

Nah itulah profil singkat tentang Kurma, remaja yang viral di Citayam Fashion Week.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut