get app
inews
Aa Read Next : Seram! Usai Demam Citayam Fashion Week, Kini ada Alam Kubur Fashion Week di Bandung

Polisi Blokade Citayam Fashion Week, Begini Kata Wakil Gubernur Jakarta

Rabu, 27 Juli 2022 | 18:15 WIB
header img
Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria saat ditanya mengenai blokade Citayam Fashion Week (Sumber Foto: Instagram @arizapatria).

PEMALANG, iNews.id – Fenomena Citayam Fashion Week menciptakan kerumunan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Buntut kerumunan tersebut, polisi memblokade zebra cross yang dijadikan catwalk.  

Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, blokade akan terus dilakukan jika pengunjung di Citayam Fashion Week membeludak. Pasalnya, tambah Riza, kerumunan tersebut menciptakan kemacetan. 

“Blokade kan dilihat kalau jumlahnya sampai membludak kan harus diatur. Coba teman-teman lihat macet ya dari dari mana dari semanggi macet itu,” kata Riza dalam video yang diunggah di akun instagramnya saat ditanya oleh wartawan, Rabu (27/7/2022). 

Selain kerumunan yang menciptakan kemacetan, parkir yang menumpuk di pinggir jalan Sudirman juga menjadi salah satu faktor. Sehingga, menurut Riza, nantinya akan dicarikan tempat parkir lain. 

“Karena parkir numpuk di pinggir jalan. Nah ini kita atur jangan sampai parkir di pinggir jalan Sudirman dicarikan tempat parkir,” imbuh Riza. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut