get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kanker Payudara Stadium Lanjut, Wanita Harus Lakukan Hal Ini

Serem! Seorang Wanita Terjatuh dari Peron Stasiun Manggarai, Begini Kronologinya

Senin, 27 Juni 2022 | 06:45 WIB
header img
Tangkapan Layar Postingan Video di Twitter @Disco2000an

PEMALANG, iNews.id - Sabtu (25/06/2022) seorang wanita jatuh dari peron stasiun karena tersandung, saat ingin menaiki KRL. Begini ceritanya

Kejadian ini terjadi di Stasiun Manggarai Jakarta Selatan. Petugas langsung sigap menolong wanita dengan kerudung warna abu-abu dan jaket berwarna denim. 

Situasi di stasiun itu menegangkan dan seluruh penumpang panik. 

Untungnya wanita tersebut selamat, karena pas saat kereta melintas, video tersebut viral di sosial media twitter yang dibagikan oleh akun @Disco2000an, yang telah ditonton sebanyak 800ribuan viewers.

Manager External Relations and Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menjelaskan bahwa kejadian tersebut saat penumpang hendak melakukan perjalanan KRL dengan rute Cikarang - Kampung Bandan di peron 6-7, namun terjatuh saat hendak naik.

Leza memperingatkan kepada penumpang agar berhati-hati dalam menaiki kereta, tidak melewati garis batas, dan tidak memaksakan diri ketika kereta penuh. 

Beberapa warga net merespon dengan menuliskan komen:

“Merinding bgt, dulu aku pernah kya gini di Manggarai juga, tapi mungkin karena aku gemuk dan celahnya gak begitu besar, jadi gak sampai jeblos sebadan cuma kakinya aja. Kalau aku karena kedorong-dorong org dari belakang, dulu naiknya Manggarai-Sudirman,” tulis salah satu akun Twitter.

“nntonnya aja deg2an. tpi alhamdulillah sih,” tulis salah satu akun lainnya.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut