get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Mahasiswi Undip Tewas Tertabrak Bus saat Mengendarai Sepeda Motor

Hati-hati! Akibat Curah Hujan Tinggi Jalanan Licin, Siswa Sekolah Tergelincir Jatuh dari Motor

Jum'at, 10 Februari 2023 | 23:21 WIB
header img
Siswa sekolah tergelincir saat menghindari lubang di Jalan Gatot Subroto, Bojongbata, Pemalang, Jumat (10/2/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Curah hujan yang lebat mengguyur wilayah kota Pemalang beberapa hari ini menyebabkan poros jalan utama arah Pemalang - Randudongkal, di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bojongbata tergenang air dan menyebabkan jalanan licin. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tergelincir jatuh, Jumat (10/2/2023 ). 

Pengendara sepeda motor jenis matic yang merupakan siswa SMA Muhammadiyah 2 Pemalang, Ahmad (17), yang memboncengkan temannya (seorang siswi) itu melintas dari arah selatan, tepat di sebelah utara jembatan Bojongbata, diduga jalanan licin, ia pun terjatuh bersama sepeda motornya, berikut teman yang diboncengnya.

Dari penuturan korban, dia menghindari lubang, dan spontan membanting stang motornya ke kanan, namun tanpa disadari, dari arah belakang ada kendaraan lain melaju kencang menyalip dan membuatnya terkejut.

"Kaget, tidak sempat melihat ada Kendaraan menyalip dari belakang, akhirnya motor saya jatuh ke kiri, licin juga jalannya," ujar Ahmad sambil meringis menahan sakit.

"Kejadian sekitar jam 07.15 WIB, di sebelah utara pasar Bojongbata, jam segitu lagi ramainya arus lalu lintas, karena jamnya orang berangkat kerja, serta anak sekolah berangkat," kata saksi, salah seorang pedagang di pasar Bojongbata.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut