get app
inews
Aa Read Next : Berpeci Hitam dan Tangan Terborgol, Irjen Teddy Minahasa Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Hari Anti Narkotika Internasional 2022, Seskab Pramono Anung Ajak Bahu - membahu Perangi Narkoba

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Hari Anti Narkotika Internasional 2022, Seskab Pramono Anung mengaajak masyarakat untuk bahu -membahu perangi narkoba. Foto: setkab.go.id

PEMALANG, iNews.id – Pada Hari Anti Narkotika Internasional 2022 atau HANI 2022 yang jatuh pada hari ini (26/6/2022), Seskab (Sekretaris Kabinet) Pramono Anung mengajak bangsa Indonesia bahu – membahu dalam memerangi narkoba.

Menurut Pramono, hari ini adalah momentum yang tepat untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam melawan narkoba. “Momentum Hari (Anti) Narkoba Internasional ini kita gunakan dengan tekad yang kuat untuk berperang melawan narkoba. Mari kita perangi narkoba!,” seru Pramono.

Pramono menyatakan bahwa narkoba merupakan salah satu bentuk kejahatan yang merusak bagi keluarga, bangsa dan negara dimanapun. Oleh sebab itu, narkoba adalah hal yang harus diperangi bersama – sama.

Dalam pernyataannya, Pramono berpendapat bahwa keberhasilan dalam menghilangkan narkoba diawali dengan tekad yang kuat kuat baik dari pemerintah maupun masyarakat.

“Untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat yang bersama-sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, karena dampak dari narkoba sudah kita rasakan begitu menghancurkan bagi siapa pun, bagi keluarga, bagi bangsa, bagi negara,” jelas Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut