get app
inews
Aa Read Next : Posting Video Kemesraan di Hari Ultah Sang Istri, Ganjar Pranowo Sukses Bikin Netizen Iri!

Arya Saloka Ulang Tahun, Netizen di Twitter Ramai Beri Ucapan Sampai Trending

Senin, 27 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Pemain sinetron Arya Saloka ulang tahun , netizen membanjiri Twitter dengan ucapan selamat sampai trending. Foto: Instagram @arya.saloka

PEMALANG, iNews.id – Pemain sinetron Arya Saloka ulang tahun pada hari ini, Selasa (27/6/2022). Hari ini, artis yang pernah membintangi Ikatan Cinta itu genap berusia 31 tahun.

Nama Arya Saloka melambung tinggi saat ia berperan menjadi mas Al atau Aldebaran dalem sinetron hits Ikatan Cinta. Dari perannya itu, kini ia memiliki jumlah penggemar yang lebih banyak.

Di hari ulang tahunnya, netizen dan para fans Arya Saloka ramai – ramai membanjiri Twitter dengan ucapan ulang tahun menggunakan hastag #AryaSalokaDay. Hastag tersebut bahkan menjadi trending topic dalam jejaring sosial itu.

“Happy birthday pemilik raga Aldebaran Alfahri dan Aldebaran Alfahri. Thankyou for being the best version of Aldebaran Alfahri, thank you for being a great actor. Sukses dan bahagia selalu masss #AryaSalokaDay” tulis akun twitter @rachmaensp.

“Hai mas.. dihari yang special ini akan banyak doa baik dan banyak cinta dari orang2 yang mencintai dan menyayangimu. semoga kamu berbahagia selalu mas #AryaSalokaDay” tulis @yulitaolive.

Hingga saat ini, tagar #AryaSalokaDay sudah digunakan pada lebih dari 4 ribu tweet. Netizen berbondong – bondong memberi ucapan kepada mantan pemain sinetron Ikatan Cinta itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut