get app
inews
Aa Read Next : Rapat Darurat Gempa Cianjur, Jokowi Perintahkan Segera Buka Daerah yang Terisolir

Sheila Menyebut Marshanda Ingin Green Card, Jadi Permanent Resident di USA?

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10 WIB
header img
Sheila menyebut Marshanda ingin green card, apakah Marshanda akan menjadi permanent resident di USA? Foto: Instagram @sheilasalss

PEMALANG, iNews.id - Berita hilangnya Marshanda sempat membuat publik heboh sekaligus panik. Teman Marshanda yang bernama Sheila menyebut Marshanda hilang secara tiba – tiba di Los Angeles pada Senin (27/6/2022).

Dalam postingan yang Sheila unggah, ia mencari Marshanda dengan mengetag akun Instagram milik Presiden Indonesi Jokowi dan Presiden Amerika Joe Biden. “Missing person: @marshanda99, hilang seorang warga Indonesia di Los Angeles, California, US. Mohon bantuannya Pak @jokowi. Kemarin dia sebut – sebut nama Bapak dan @joebiden” tulis Sheila.

Tak lama setelah terdengar kabar bahwa Marshanda ditemukan, Sheila tiba – tiba mengunggah postingan yang menyebutkan bahwa Marshanda menginginkan green card, yang merupakan kartu untuk permanent resident USA (United States of Amerika).“Ini (green card) yang @marhanda mau. Dan ini yang dia sudah dapatkan” tulis Sheila.

Sheila mengaku bahwa itulah alasan ia mengadu kepada Presiden Jokowi dan Presiden Joe Biden. “Maka (dari) itu gue juga tag @joebiden, bukan hanya pak @jokowi” lanjut Sheila dalam postingan yang ia unggah pada Selasa (28/6/2022).

Green card atau United States Permanent Residence merupakan status keimigrasian yang mengizinkan penerimanya untuk hidup secara permanen dan bekerja secara komersil dan legal di Amerika Serikat. Pemilik kartu green card  nantinya tetap berstatus warga negara asal mereka.

Melalui unggahan tersebut, Sheila seolah memberi isyarat bahwa Marshanda akan hidup menetap di Amerika. Ditambah dengan tulisan Sheila yang menyuruh netizen untuk menunggu dan melihat karir Marshanda di negara itu. “Lo liat dan telen karir Marshanda kayak apa di US nanti” tutur Sheila.

Meskipun demikian, masih belum terdapat pernyataan resmi dari Marshanda maupun pihak keluarga Marshanda terkait hal tersebut.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut