get app
inews
Aa Read Next : Meski Tak Jadi Unjuk Rasa, HMI Pemalang Tetap Mendesak Pemerintah Sikapi Isu Prostitusi dan Miras

Manajemen Holywings Tutup 36 dari 38 Gerai se-Indonesia, 2 Outlet yang Tersisa Menyusul

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:50 WIB
header img
Manajemen Holywings tutup 36 dari 38 gerai se-Indonesia, 2 outlet yang tersisa segera menyusul. Foto: Youtube Official Inews

PEMALANG, iNews.id – Buntut promosi minuman keras (miras) berbau SARA, Holywings tutup 36 dari 38 gerai se-Indonesia. Diketahui bahwa 2 gerai yang tersisa akan segara menyusul untuk ditutup.

Hal itu disampaikan oleh General Manager Holywings Yuli Setiawan pada Selasa (28/6/2022) malam di Holywings Summarecon Bekasi. Yuli mengaku bahwa pihak manajemen secara sukarela menutup hampir seluruh outlet yang tersebar di Indonesia.

“Manajemen kita memang memutuskan untuk menutup sendiri terlepas dari ada verifikasi Pemkot, Pemda di kota setempat untuk cek perizinan Holywings, silakan,” ucap Yuli, dikutip dari inews.id. Keputusan tersebut muncul atas dasar kesadaran manajemen Holywing karena telah berbuat kesalahan dan menimbulkan kegaduhan.

Kini hanya 2 outlet yang belum ditutup, yaitu Holywings yang berada di Batam dan Manado. Namun Yuli mengatakan bahwa outlet yang masih beroperasi itu bisa saja ditutup dalam waktu dekat.

Penutupan Holywings yang berada di seluruh Indonesia adalah untuk sementara dengan batas waktu yang belum ditentukan. “Kita sementara menghentikan dulu operasional, kalau memang Pemkot verifikasi ternyata ada temuan dan mau disegel ya silakan, karena kita memang sudah mengikuti semua proses hukum juga,” ungkap Yuli.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut