get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Dia 3 Tips Cepat Kaya Ala Orang Tionghoa, Kamu Wajib Tahu

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Raih Gelar Juara Malaysia Open 2022, Menang Taklukan China

Minggu, 03 Juli 2022 | 16:15 WIB
header img
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia raih gelar juara Malaysia Open 2022, menang taklukan China. Foto: Instagram @ina_bminton

PEMALANG, iNews.id - Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu dengan Siti Fadia berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2022. Pasangan itu menyabet gelar juara nomor ganda putri atau women double dalam pertandingan yang berlangsung Minggu siang tadi (3/6/2022).

Apriyani dan Fadia kini menyandang sebagai juara usai berhasil menang menaklukan  pasangan China Zhang Shu Xian dan Zheng Yu. Indonesia berhasil unggul dengan poin akhir 21-18, 12-21, dan 21-19.

Ini adalah kali pertamanya pasangan Apriyani/Fidia meraih gelar juara turnamen BWF Super 750 Malaysia Open 2022. Sejarah ini berhasil diukir oleh Apriyani/Fidia di Axiata Arena, kuala Lumpur, Malaysia.

Meskipun terbilang cukup baru sebagai pasangan, Apriyani dan Fadia sudah beberapa kali menyabet medali d berbagai kejuaraan dunia.

Sebelumnya, mereka pernah memboyong medali emas pada SEA Games 2021. Kemudian, mereka juga pernah berhasil menjadi runner up di ajang turnamen Indonesia Masters 2022. Hari ini, Minggu 3 Juli 2022 mereka menambah catatan prestasi dengan menjadi juara Malaysia Open 2022.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut