get app
inews
Aa Read Next : Momen Seru! Saat Annisa Pohan dan AHY 'Ter-Corla-Corla' di Tempat Kerja Bunda Corla

Annisa Pohan Mengalami Keguguran, Begini Kronologisnya

Senin, 04 Juli 2022 | 16:50 WIB
header img
Annisa Pohan tengah duduk di kursi roda dan dibantu oleh suaminya, Agus Yudhoyono (Sumber Foto: Instagram @annisayudhoyono).

PEMALANG, iNews.id – Usai kehamilannya dinyatakan tidak berkembang, Annisa Pohan mengalami keguguran. Hal tersebut disampaikan melalui unggahan di instagram pribadinya @annisayudhoyono, Minggu (3/7/2022). 

Pada unggahan tersebut, Annisa Pohan mengunggah beberapa foto dirinya dengan suami dan hasil USG kandungannya. Istri Agus Yudhoyono ini, terlihat duduk di kursi roda dan dibantu oleh sang suami.

Tidak hanya itu, mantan pembawa acara televisi ini juga mengungkapkan kronologis keguguran yang ia alami. Anisa Pohan menuturkan, kehamilannya dinyatakan tidak berkembang pada usia tujuh minggu. 

“Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan,” tutur Annisa Pohan dalam unggahan akun instagramnya, Minggu (3/7/2022).

Usai dinyatakan tidak berkembang, dokter yang menangani Annisa, menyarankan untuk segerah dibersihkan dengan sistem Retained Products of Conception (ERPOC). Sistem tersebut biasa dikenal sebagai kuret. 

“Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022,” lanjut mantan model yang berhasil meraih juara ketiga saat pemilihan Gadis Sampul. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut