get app
inews
Aa Read Next : Ditemukan Motor Bebek Milik Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung, Ada Pesan yang Menempel di Motor!

Wajah Tersangka Pelaku Penembakan Massal di Hari Kemerdekaan Amerika, Diduga Seorang Rapper

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:10 WIB
header img
Wajah tersangka pelaku penembakan massal di Hari Kemerdekaan Amerika, diduga seorang rapper. Foto: static.independent.co.uk dan Youtube Eye

PEMALANG, iNews.id – Tersangka pelaku penembakan massal saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika di Highland Park, Chicago telah ditangkap oleh polisi setempat pada Senin (4/7/2022). Polisi telah mengidentifikasi tersangka tersebut, yaitu bernama Robert E Crimo atau akrab dipanggil Bobby.

Media internasional static.independent.co.uk merilis wajah tersangka penembakan massal Robert E Crimo dengan judul ‘Robert Crimo: Person of interest identified in Highland Park July 4th mass shooting’.

Setelah ditelusuri, profil Crimo di jejaring online adalah seorang musisi rapper yang tampil dengan nama Awake The Rapper. Pada kanal Youtube Eye, Crimo terlihat menyanyikan lagu dengan judul On My Mind dan Out of This World.

Sebelum ditangkap, polisi menggambarkan pelaku penembakan sebagai seorang pria berkulit putih dengan rambut hitam panjang, bertubuh kecil, dan mengenakan kaus putih atau biru. Tersangka akhirnya ditangkap dan diamankan menuju Departemen Kepolisian Highland Park.

Melansir dari static.independent.co.uk, kasus ini tengah diselidiki atau diinvestigasi oleh lebih dari 100 petugas penegak hukum setempat, negara bagian dan federal termasuk Federal Bureau of Investigation (FBI).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut