get app
inews
Aa Read Next : 2 Karyawan Tewas Akibat Kebakaran di PT GNI, Ini Dia Profil Salah Satu Korban!

Aktor Senior James Caan Meninggal Dunia, Adam Sandler Sampaikan Duka Cita dan Kagumnya

Jum'at, 08 Juli 2022 | 13:54 WIB
header img
Aktor senior asal Amerika Serikat, James Caan dikabarkan meninggal dunia, Rabu (6/7/2022). Aktor yang memerankan film The Goodfather meninggal di usia 82 tahun (Sumber Foto: Twitter James_Caan).

PEMALANG, iNews.id – Aktor senior asal Amerika Serikat, James Caan dikabarkan meninggal dunia, Rabu (6/7/2022). Aktor yang memerankan film The Goodfather meninggal di usia 82 tahun. 

Pesan duka disampaikan langsung oleh keluarga James Caan melalui akun Twitter pribadi aktor senior tersebut, @James_Caan. 

“Dengan sangat sedih kami menginformasikan kepada Anda tentang meninggalnya Jimmy pada malam tanggal 6 Juli,” cuit pernyataan keluarga James Caan melalui akun Twitter @James_Caan, Jumat (8/7/2022) dini hari.

Keluarga dari aktor senior yang juga menerima nominasi Golden Globe, meminta kepada publik untuk menjaga privasinya. Khususnya selama masa sulit yang tengah di alami.

“Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta Anda untuk terus menghormati privasi mereka selama masa sulit ini,” lanjutnya. 

Usai mendengar kabar duka tersebut, aktor senior, Adam Sandler juga mengungkapkan pesan belasungkawa melalui akun Twitter pribadinya.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut