get app
inews
Aa Read Next : Bermain di Kubangan Bekas Galian Tambang, Tiga Remaja di Banyumas Tewas Tenggelam

Sehari Tak Pulang, Kakek Penambang Batu Kali di Purbalingga Ditemukan Tewas di Sungai Klawing

Sabtu, 09 Juli 2022 | 20:59 WIB
header img
Seorang penambang batu kali ditemukan tewas di bantaran Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (9/7/2022) pagi. Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Seorang penambang batu kali ditemukan tewas di bantaran Sungai Klawing, Kelurahan Bancar, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga Jawa Tengah, Sabtu (9/7/2022) pagi. 

Korban Ahmad Sugiono (70 Th) warga Kelurahan Bancar RT. 02 RW. 06 Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga merupakan seorang penambang batu manual di sungai Klawing.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit menerangkan, korban ditemukan meninggal dunia oleh warga yang sedang mencari keberadaannya.

"Sebelum kejadian korban pergi menambang batu di Sungai Klawing ,namun karena tidak kunjung pulang kemudian dilakukan pencarian," terang Kapolsek.

 "Istri korban memberitahu warga dan keluarga bahwa suaminya belum pulang sejak pergi menambang batu. Kemudian dilakukan pencarian hingga ditemukan sudah dalam keadaan meninggal," imbuhnya.

Menurut istri korban, Jumiyati, suaminya pergi dari rumah untuk menambang batu di sungai Klawing pada Jumat (8/7/2022). Namun hingga Sabtu (9/7/2022) pagi, suaminya tidak kunjung pulang ke rumah.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut