get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Dinobatkan Jadi Konten Kreator Terfavorit Indonesia Awards 2023

Nathalie Holscher Mengaku Suka Karakter Aurel Hermansyah, Cerewet dan Enak Diajak Ngobrol

Senin, 11 Juli 2022 | 19:45 WIB
header img
Nathalie Holscher suka karakter Aurel Hermansyah yang cerewet dan enak diajak ngobrol. Foto: Youtube Aurelie Atta

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini nama Nathalie Holscher ramai menjadi perbincangan netizen. Nathalie terus mendapat sorotan usai kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada suaminya, Sule.

Penampilan Nathalie di berbagai acara TV maupun Youtube menjadi momen yang ditunggu netizen saat ini, termasuk pada konten Youtube milik Aurel Hermansyah. Dalam video kolaborasi Nathalie dengan Aurel, mereka terlihat memasak bersama.

Karakter ceria dari seorang Aurel yang akrab dipanggil Loly itu membuat konten memasak tersebut terlihat lebih hidup dan asyik. Melihat pembawaan Aurel yang menyenangkan, Nathalie mengaku menyukai karakter Aurel yang cerewet sehingga enak untuk diajak ngobrol.

“Kenapa aku suka banget sama Loly, soalnya Loly anaknya cerewet, bawel, aku suka yang kaya gitu jadi enak kalau diajak ngobrol” ucap Nathalie dalam video Youtube berjudul ‘Ameena Adzam Bantuin Masak Di Dapur Mamanur Gemeees!’.

Pengakuan tersebut tampaknya menarik perhatian netizen. Netizen menbanding – bandingkan antara Aurel dengan anak tiri Nathalie, Putri Delina.

Video konten memasak tersebut yang diunggah kembali oleh akun TikTok @mdbstrx mengundang komentar netizen. “Keliatan banget gesture bunda lagi meluapkan sedihnya ke Loly karena ada harapan Putri bisa seperti itu” komentar @anisaahbabiya.

Meskipun begitu, netizen tetap berharap hubungan antara Nathalie dengan Putri Delina dapat segera membaik dan menjadi saling menerima satu sama lain.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut