get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Dinobatkan Jadi Konten Kreator Terfavorit Indonesia Awards 2023

Pertemuan Krisdayanti dengan Gen Halilintar, Geni Faruk Mengaku Kangen meski Baru Pertama Bertemu

Rabu, 13 Juli 2022 | 20:30 WIB
header img
Pertemuan pertama Krisdayanti dengan Gen Halilintar, Geni Faruk ngaku kangen. Foto: Instagram @krisdayantilemos

PEMALANG, iNews.id – Usai menemui Ameena, Gen Halilintar akhirnya mengunjungi ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti (KD). KD dengan hangat menyambut kedatangan Gen Halilintar yang beberapa hari terakhir baru tiba di Indonesia.

Momen pertemuan tersebut terekam dalam video yang diunggah dalam kanal Youtube AH pada Rabu (13/7/2022). Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk sontak menyambut pelukan dari KD.

Geni Faruk mengaku rindu dengan KD meski belum pernah bertemu sebelumnya. “Ini kangen ya, belum pernah ketemu tapi kangen” ucap Geni Faruk saat memeluk Krisdayanti.

Meski baru pertama kali bertemu, KD dan Geni Faruk langsung terlibat akrab. Dalam kesempatan itu, keduanya bersama Aurel tampak sempat membuat video sambil menari.

Tak hanya itu, KD juga mengajak Geni Faruk melakukan latihan wushu menggunakan pedang. KD menunjukkan kelihaiannya dalam memainkan pedang di depan Gen Halilintar.

KD juga mengajak besannya untuk mengambil foto selfie dengan Ameena. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram Krisdayanti pada Rabu sore (13/7/2022). Bersama dengan postingannya, KD menuliskan rasa syukur karena telah diberi kesempatan untuk bertemu dengan besannya, Geni Faruk sekaligus dengan keluarga Gen Halilintar.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut