get app
inews
Aa Read Next : Pertemuan Krisdayanti dengan Gen Halilintar, Geni Faruk Mengaku Kangen meski Baru Pertama Bertemu

Tiba di Indonesia, Gen Halilintar Rebutan Gendong Ameena Putri Atta dan Aurel

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:30 WIB
header img
Gen Halilintar rebutan gendong Ameena putri Atta dan Aurel saat tiba di Indonesia. Foto: Youtube Gen Halilintar

PEMALANG, iNews.id – Setelah sekian lama berada di luar negeri, Gen Halilintar akhirnya tiba di Indonesia. Momen ini merupakan hal yang ditunggu oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengingat sejak pernikahannya, mereka belum sempat bertatap muka dengan keluarga Gen Halilintar.

Kunjungan Gen Halilintar ke rumah Atta sempat membuat Aurel terkejut. Dalam pertemuan itu, mereka terlihat tak sabar bertemu dengan Ameena Nur Atta, putri pertama dari Atta dan Aurel.

Ayah dan Ibunda Gen Halilintar langsung secara bergantian menggendong cucu pertamanya itu. Lenggogeni terlihat sangat antusias dan wajahnya terpancar bahagia saat menimang Ameena.

Lenggogani mengaku sangat senang dapat memangku Ameena sang cucunya itu "Senang banget," ujar Lenggogeni saat ditanya Aurel tentang perasaanya.

Di pangkuan Lenggogani, Ameena sangat tenang dan tidak menangis sama sekali meski dikelilingi oleh banyak orang. Bayi berusia 4 bulan itu juga tak menangis saat ia bergilir digendong oleh Saih dan Sohwa serta dipangku secara bergantian oleh Qahtan dan Mumtaz.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut