get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Gen Halilintar Siap – siap Pulang ke Indonesia, Beli Oleh – oleh untuk Ameena

Senin, 04 Juli 2022 | 09:10 WIB
header img
Gen Halilintar siap – siap pulang ke Indonesia, beli oleh – oleh untuk Ameena. Foto: Youtube Gen Halilintar

PEMALANG, iNews.id – Lama tak pulang ke Indonesia, Gen Halilintar akhirnya memberi kabar bahwa rombongannya akan datang ke Indonesia. Hal itu disampaikan melalui video yang diunggah pada channel Youtubenya dengan judul ‘Gen Halilintar Borong Oleh – oleh sebelum ke Indonesia’.

Video tersebut diunggah pada Minggu (3/7/2022) malam di kanal Youtube Gen Halilintar. Dalam video tersebut, keluarga Halilintar mengunjungi Al Munawara untuk memborong oleh – oleh khas dari Arab Saudi.

Ibu Halilintar, Geni Faruk mengungkapkan bahwa buah tangan tersebut akan diberikan kepada sanak keluarga yang ada di Indonesia, termasuk cucu pertamanya Ameena Hanna Nur Atta, putri dari Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah.

“Untuk semua keluarga tercinta, Nenek, Kakek, Bang Atta, Ameena, Mama Nur (Aurel), Thoriq. Kita juga mau beliin buat bunda (Ashanti), pipi (Anang), buat mimi (Krisdayanti)” ucap Geni saat ditanyai oleh – oleh tersebut untuk siapa saja.

Gen Halilintar tampak banyak membeli oleh – oleh berupa sajadah, pernak – pernik, dan yang lainnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah sebuah gelang kecil yang niatnya akan diberikan untuk Ameena.

“Gaes liat ini buat Ameena, lucu ngga? Kegedean ngga ya?” kata adik Atta, Sajidah Halilintar sambil menunjukkan gelang mungil ke arah kamera.

Meski sudah memborong banyak oleh – oleh, belum diketahui dengan pasti tanggal kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut