get app
inews
Aa Read Next : Cabuli Putri Kandung Sendiri hingga Hamil dan Melahirkan, Seorang Bapak di Pemalang Ditangkap Polisi

Beda Usia 30 Tahun, Inilah Profil Alina Kabaeva Kekasih Rahasia Presiden Putin yang Dikabarkan Hamil

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:45 WIB
header img
Profil Alina Kabaeva sang kekasih rahasia Presiden Putin dengan beda usia 30 tahun yang dikabarkan hamil. Foto: Instagram @alina_kabaeva_fan_club

PEMALANG, iNews.id – Presiden Rusia Valdimir Putin kini tengah diterpa kabar bahwa kekasihnya tengah mengandung calon bayi. Kabar kehamilan Alina Kabaeva dilaporkan oleh  General SVR, saluran Telegram pro-oposisi yang mengeklaim memiliki jaringan orang dalam Kremlin pada Minggu (10/7/2022).

Beda usia 30 tahun dengan Putin yang kini berumur 69 tahun, Alina Kabaeva adalah seorang perempuan cantik yang baru berusia 39 tahun. Menurut pemberitaan dari media barat, Alina Kabaeva sudah menjadi kekasih rahasia Presiden Putin sejak lama.

Profil Alina Kabaeva merupakan seorang mantan atlet senam irama tunggal dan guru olahraga. Setelah pensiun, ia mulai berkecimpung dalam bidang politik dan kini menjadi bos di sebuah media Russia.

Alina Kabaeva lahir pada 12 Mei 1983 di Tashkent, RSS Uzbekistan, Uni Soviet. Ia merupakan anak dari pasangan Lyubov Kabaeva dan Marat Kabayev, seorang pemain sepak bola profesional. Alina Kabaeva memiliki adik perempuan bernama Leysan Kabaeva.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut