Logo Network
Network

Punya Hobi Unik, Wanita Ini Suka Koleksi Sabun Batang

Rizka Auliarahma
.
Rabu, 13 Juli 2022 | 18:30 WIB
Punya Hobi Unik, Wanita Ini Suka Koleksi Sabun Batang
Carol Vaugn, wanita dengan hobi unik suka koleksi sabun batang. Foto: The Telegraph

PEMALANG, iNews.id – Seorang wanita asal Inggris memiliki hobi yang cukup unik. Tak seperti kebanyakan orang pada umumnya, wanita bernama Carol Vaugn suka mengoleksi sabun batang.

Carol Vaugn diketahui mulai suka mengumpulkan sabun batang sejak tahun 1991 Hobinya ini bermula saat ia tengah merawat ibunya bernama Ivy May yang akhirnya meninggal di tahun 1991.

Sejak saat itu, Carol Vaugn tidak dapat berhenti dan terus mengoleksi sabun yang ia rasa belum pernah melihatnya serta sabun yang tampak unik dan tidak biasa.

Selain mengumpulkannya sendiri, Carol Vaugn sesekali meminta temannya untuk membawakan sabun jika temannya melakukan sebuah perjalanan ke suatu tempat.

Alasan Carol melakukan hobi yang unik ini dapat dikatakan sangat sederhana, yaitu karena ia menyukai sabun. Carol bahkan telah mengoleksi lebih dari 5000 sabun batang yang ia dapat dari berbagai penjuru dunia.

"Saya punya sabun dari seluruh dunia karena saya suka bepergian dan saya bahkan punya beberapa dari Australia” ungkap Carol Vaugn, dikutip dari The Telegraph pada Rabu (13/7/2022). Caroul Vaugn juga mengaku sangat senang dalam melakukan hobinya itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini