get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Sempat Murtad dari Islam, 4 Artis Ini Akhirnya Kembali Memeluk Agama Islam

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:55 WIB
header img
Dewi Sandra kembali memeluk agama Islam setelah sebelumnya sempat murtad. Foto: Instagram @dewisandra

PEMALANG, iNews.id – Perjalanan spiritual seorang manusia kerap kali berliku – liku dan amat panjang. Hal itu juga dialami oleh beberapa artis di Indonesia yang diketahui sempat berkali – kali melakukan pindah agama.

Di bawah ini merupakan deretan yang artis yang pernah murtad dari agama islam. Alasan mengapa para artis ini memutuskan untuk pindah agama tentunya berbeda – beda bergantung pada keyakinan masing - masing.

Namun setelah murtad, deretan artis ini memutuskan kembali untuk menganut agama Islam. Siapa sajakah sosoknya? Berikut 4 artis yang sempat murtad akan tetapi akhirnya kembali memeluk agama Islam.

1. Dewi Sandra

Siapa sangka, artis Dewi Sandra ternyata pernah murtad dari agama Islam. Dewi Sandra diketahui pernah pindah agama berkali – kali. Ia awalnya lahir dari pasangan yang berbeda agama dan agama yang ia peluk dari lahir bukanlah Islam.

Dewi memutuskan menjadi mualaf saat menikah dengan Surya Saputra. Setelah cerai dengan Surya, Dewi menikah dengan Glenn Fredly dan kembali menjadi umat Kristiani.

Kemudian setelah perceraiannya dengan Glenn Fredly ia kembali menjadi mualaf dan memutuskan untuk mengenakan hijab. Pada tahun 2011 ia menikah dengan Agus Rahman, seorang pria muslim.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut