get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Gak Perlu Pakai Aplikasi

Link Nonton 2037 Film Korea yang Tengah Viral di TikTok, Lengkap dengan Sinopsis

Kamis, 14 Juli 2022 | 15:45 WIB
header img
Link nonton 2037 film korea yang tengah viral di TikTok, lengkap dengan sinopsis. Foto: viki.com

PEMALANG, iNews.id – Berikut merupakan link nonton film Korea berjudul 2037 yang tengah viral di media sosial TikTok. Film 2037 merupakan film  Korea yang dirilis baru – baru ini, yaitu pada 8 Juni 2022.

Sinopsis film 2037 menceritakan tentang seorang perempuan yang menjadi narapidana saat ia berusia 19 tahun. Ia memiliki sebuah mimpi yang sangat besar.

Inilah link film korea yang berjudul 2037 yang dapat Anda tonton secara legal link nonton 2037, klik disini. Dengan klik link tersebut, Anda dapat menikmati tayangan film 2037.

Film ini berkisah tentang gadis berusia 19 tahun bernama Yoon Young yang tinggal bersama sang ibu bernama Kyung Sook yang tunarungu.

Di usianya yang mulai beranjak dewasa, Yoon Young mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian pegawai negeri. Ia juga melakukan pekerjaan sampingan di tengah persiapannya itu.

Suatu ketika saat Yoon Young sedang bekerja, ada sosok laki – laki yang melakukan tindakan yang tak baik terhadapnya.

Dalam ketakutan, Yoon Young berusaha melawan. Namun Yoon Young malah membunuh laki – laki tersebut secara tidak sengaja.

Yoon Young akhirnya harus mendekam di penjara dan ia memiliki nomor tahanan 2037. Di penjara, Yoon Young bertemu dengan rekan di dalam sel dan akhirnya bersahabat dengan mereka.

Itulah link nonton sekaligus sinopsis dari film Korea 2037. Film ini layak ditonton karena banyak terdapat pelajaran hidup yang dapat dipetik.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut