get app
inews
Aa Read Next : Dulunya Selingkuhan Sekarang Diselingkuhi, Ini Dia Sederet Fakta Dibalik Perceraian Putra Siregar!

Sinopsis Mae Bia Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Menyuguhkan Drama Perselingkuhan

Kamis, 14 Juli 2022 | 19:20 WIB
header img
Film Thailand berjudul Mae Bia, tayang di ANTV malam ini. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand berjudul Mae Bia atau dikenal dengan Snake Lady akan tayang di ANTV pada hari Kamis, 14 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Mae Bia yang akan tayang pada Kamis malam ini.

Sinopsis film thailand  Mae Bia memuat kisah perselingkuhan antara seorang wanita yang memiliki ular dengan seorang pengusaha terkenal yang sudah beristri.

Film Mae Bia yang rilis pada tahun 2001 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film perselingkuhan romantis yang berjudul Mae Bia.

Film ini berkisah tentang wanita cantik bernama Mekhala yang sejak kecil hidup dengan seekor ular kobra hitam besar. Selama hidup, ular tersebut telah melindungi ia dan ibunya yang bernama Mae Kosum. Ketika Mae Kosum meninggal dunia, ular tersebut selalu melindungi Mekhala.

Pada suatu hari Mekhala jatuh cinta dengan pria yang merupakan seorang pengusaha terkenal bernama Chanachol. Namun sayangnya Chanachol telah memiliki istri.

Chanachol dan Mekhala akhirnya menjalin kasih dan melakukan hubungan seksual. Benih – benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduanya.

Hubungan perselingkuhan itu akhirnya diketahui oleh istri Chanachol. Mengetahui hal itu, istri Chanachol terus berusaha memisahkan suaminya dengan Mekhala. Ular kobra milik Mekhala juga turut mencoba menghentikan hubungan terlarang itu.

Demikian sinopsis dari film thailand Mae Bia yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Film Mae Bia (2001) ini mendapat rating 5,2/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut