get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

7 Artis Mualaf yang Kembali Masuk Kristen, Nomor 7 Pernah Ucapkan Dua Kalimat Syahadat di Depan HRS

Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:54 WIB
header img
Steve Emannuel saat mengucapkan dua kalimat syahadat di depan Habib Rizieq Shihab 2008 silam/tangkapan layar YouTube

PEMALANG, iNews.id - Memeluk suatu agama adalah hak individu tiap manusia. Agama adalah bentuk manivestasi dari keimanan seseorang terhadap penciptanya. Tiap manusia mungkin memiliki proses dan perjalanan yang berbeda-beda dalam proses pencarian jati diri dan keimanannya tersebut.

Termasuk beberapa artis atau publik figur dibawah ini yang pada awal hidupnya memeluk agama Kristen dan menjadi mualaf, namun seiring perjalanan waktu mereka kembali ke gereja dan memeluk agama yang diyakini sebelumnya yakni Kristen.

Lalu siapa saja deretan artis yang pernah menjadi mualaf namun memutuskan untuk kembali masuk Kristen ? Tim iNews merangkumnya semata sebagai tambahan informasi bagi pembaca.

Berikut deretan 7 artis yang pernah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam, namun kini kembali lagi memeluk agama Kristen :

1. Jono Armstrong GBS

Pria asal London yang sempat menjadi host di beberapa acara televisi swasta ini pernah menjadi mualaf saat menikahi wanita asal aceh pada tahun 2000 namun tahun 2014 mereka bercerai. Hingga ptahun 2015 Jono memutuskan untuk kembali dibabtis dan memeluk agama Kristen sebelum menikahi seorang wanita Ika Citrasari pada tahun 2016.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut