get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

5 Sekolah Angker di Indonesia, Nomor 3 Ada di Pemalang

Jum'at, 15 Juli 2022 | 13:30 WIB
header img
Sekolah angker di Indonesia ada di Pemalang. Foto: freepik.com

PEMALANG, iNews.idSekolah merupakan sebuah tempat pendidikan yang digunakan masyarakat untuk menimba ilmu pengetahuan. Di dalam bangunan itu tak jarang tercipta kenangan manis semasa menuntut ilmu di bangku sekolah.

Namun tak dapat dipungkiri, bangunan sekolah biasanya tak terlepas dari kisah menyeramkam atau horor di dalamnya. Beberapa sekolah di Indonesia bahkan terkenal sebagai tempat yang cukup angker.

Salah satu dari sekolah angker yang ada di Indonesia terdapat di Pemalang. Penasaran apa nama sekolah tersebut? Berikut 5 sekolah angker di Indonesia, diantaranya ada di Pemalang.

1. SMA N 3 Bandung dan SMA N 5 Bandung

Dua sekolah yang terdapat di Kota Bandung itu merupakan sekolah yang populer di kota tersebut. Lokasi kedua sekolah itu saling berdekatan, yaitu di Jalan Belitung.

Namun siapa sangka bahwa sekolah ini ternyata menyimpan cerita seram. Cerita horor yang kerap berhembus dari sekolah itu adalah terdengarnya langkah hantu pejuang belanda, hantu pelajar yang menempati bangku kosong, dan penampakan hantu noni Belanda.

2. SMA N 1 Semarang

Sekolah angker berikutnya terletak di kota Semarang, Jawa Tengah yaitu SMA N 1 Semarang. Sekolah ini dibangun sejak tahun 1937 sehingga tak heran jika sekolah ini menyimpan banyak kisah horor.

Cerita horor yang kerap beredar di SMA N 1 Semarang antara lain sosok kuntilanak merah, gadis berwajah penuh darah, dan suster ngesot yang kerap bolak – balik di koridor sekolah.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut