get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Pertandingan Indonesia pada Piala AFF U-16 Musim Ini, Laga Pembuka Akan Melawan Filipina

Timnas U-18 Putri Indonesia Lakoni Pemusatan Latihan, Berikut Jadwal Piala Wanita AFF U-18 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:00 WIB
header img
Timnas U-18 Putri Indonesia lakoni seleksi dan pemusatan latihan di Palembang, Sabtu 16 Juli 2022 (Sumber Foto: PSSI).

PEMALANG, iNews.id – Menjelang Piala Wanita AFF U-18 2022, Timnas U-18 Putri Indonesia tiba satu pekan lebih awal di Palembang. Lokasi tersebut merupakan sebagai tempat pertandingan berlangsung.

Di sana, Skuad Garuda Pertiwi mulai lakoni seleksi dan pemusatan latihan, Sabtu (16/7/2022). Jadwal pertandingan Timnas U-18 Putri Indonesia pada Piala Wanita AFF U-18 akan tersemat di akhir artikel. 

Nantinya, Indonesia akan berada di Grup A, bersama dengan Vietnam, Thailand, Kamboja dan Singapura. Melihat posisi tersebut, Pelatih Timnas U-18 Putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada mengaku lebih optimis di level junior ini, ketimbang di level senior.

“Di level junior saya rasa kita bisa berbicara. Mungkin di level senior kita sudah tertinggal jauh dengan Filipina, Thailand, Vietnam, Myanmar maupun Australia,” kata Rudy dikutip dari laman resmi PSSI. 

Adapun, Rudy menambahkan, hal tersebut lantaran beberapa pemain telah mendapatkan pengalaman sebelumnya. Khususnya pada turnamen Piala Asia dan Piala Wanita AFF. 

“Tapi dengan pengalaman yang sudah didapat oleh beberapa pemain di Piala Asia dan Piala Wanita AFF, seharusnya kita bisa tampil beda di kompetisi kali ini,” lanjut Rudy.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut