get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Kamboja Merasa Bermain dengan Baik, Usai Kalah dari Indonesia pada Laga Ke-2 Piala AFF Wanita U-18

Senin, 25 Juli 2022 | 07:35 WIB
header img
Indonesia vs Kamboja saat melakoni pertandingan laga kedua Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022, Minggu 24 Juli 2022 (Sumber Foto: AFF).

PEMALANG, iNews.idKamboja kalah dari Indonesia dengan skor tipis. Pertandingan kedua Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022, berlangsung dengan alot dan buntu. Bahkan, Indonesia berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 pada menit terakhir, Minggu (24/7/2022).

Pelatih Timnas Kamboja, Tm Saray mengungkapkan bahwa tim asuhannya merasa telah bertanding dengan baik, meski harus menelan kekalahan saat pertandingan akan berakhir. 

“Meskipun kalah, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Tm Saray pada laman resmi AFF, Minggu (24/7/2022) malam. 

Kendati begitu, Tm Saray mengaku tetap menyayangkan kekalahan timnya asuhannya. Ia bahkan meyebut ada beberapa masalah di akhir pertandingan. 

“Ada beberapa masalah di akhir, jadi agak disayangkan kalah ketika para pemain berusaha keras,” kata Tm Saray. 

Adapun, Indonesia berhasil menjebol gawang Kamboja melalui tendangan bebas Sheva Imut Furyzcha. Secara dramatis, skuad Garuda Pertiwi baru bisa menyarangkan bola pada menit terakhir. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut