Logo Network
Network

Menang Telak Atas Kamboja 9-2, Tim Sepakbola CP Indonesia Siap Bertarung Lawan Thailand di Final

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 23:35 WIB
Menang Telak Atas Kamboja 9-2, Tim Sepakbola CP Indonesia Siap Bertarung Lawan Thailand di Final
Sepak bola Para Games

PEMALANG, iNews.id - Torehan prestasi membanggakan berhasil di ukir Timnas sepak bola Cerebral Palsy (CP) Indonesia di ajang Asean Para Games Solo 2022. Cahyana dkk berhasil lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor telak 9-2 di Stadion UNS, Solo pada Rabu (3/8/) sore. 

Sejak babak pertama dimulai, Timnas Sepakbola CP Indonesia tampil dominan sejak awal pertandingan untuk mengunci tiket final. Timnas sepak bola CP Indonesia langsung berhasil mencetak gol di menit ke-1. Keunggulan 1-0 tidak membuat Timnas sepak bola CP Indonesia mengendurkan serangan.

keunggulan Indonesia kembali bertambah dengan langsung memborong dua gol dalam waktu empat menit. Cahyana (2’ dan 4’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan terukurnya, Indonesia unggul 3-0.

 

Tidak lama kemudian, Cahyana (9’ dan 10’) kembali mencetak dua gol untuk Timnas sepak bola CP Indonesia, Indonesia unggul 5-0. Memasuki menit ke-20, Timnas Sepakbola CP Indonesia mengendurkan serangan.

Pada momen ini, Timnas Sepakbola CP Kamboja sempat melancarkan beberapa serangan balasan. Sayangnya, beberapa peluang tak mampu dimanfaatkan dengan baik. Skor sementara masih 5-0 untuk keunggulan Timnas Sepakbola CP Indonesia.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.