Logo Network
Network

Seorang Lelaki yang Hidup Sebatang Kara ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Arimbi Haryas Prabawanti
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 17:00 WIB
Seorang Lelaki yang Hidup Sebatang Kara ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Seorang lelaki ditemukan meninggal di kamar mandi/DOKUMEN PRIBADI. ARIMBIHP

PEMALANG, iNews.id -  Warga RT 2 RW 6 Kelurahan Panularan Kecamatan Laweyan Solo dibuat geger dengan kematian Ibnu Sumarno atau Marno (72) secara tiba-tiba, Senin (18/7/2022). 

Marno ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi umum Musala Al Anshor Panularan setelah sebelumnya sempat mengeluh sesak napas pada salah seorang warga Bunadi (42).

Sebelumnya Bunadi yang sedang berada di kamar mandi umum sekira pukul 07.15 WIB mendengar suara minta tolong Marno. Saat keluar dari kamar mandi, Marno berada di sisi timur kamar mandi mengeluh sesak napas kepada Bunadi. 

Bunandi mengatakan, Sumarno sempat meminta tolong dirinya untuk mengoleskan balsem ke bagian hidung.

“Saya dengar Pak Marno teriak-teriak minta tolong diantar ke WC, saya keluar dari WC dari timur terlihat ada Pak Marno. Katane aku nggak kuat sesak, suruh ngambil balsem di tempate pak Marno suruh dioles ke hidung, lalu saya antar ke WC,” terang Bunadi kepada iNews lokasi kejadian, Senin (18/7/2022) pagi.

Usai diantar ke kamar mandi, Bunadi menunggu Marno di luar dengan kondisi pintu tertutup namun tak terkunci. Sempat terjadi percakapan diantara keduanya lantaran sekira 15 menit Marno tak kunjung keluar.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.