get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pemalang Ludes Kebakaran

Sinopsis Take Me Home Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Kisah Rumah Terkutuk

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:00 WIB
header img
Sinopsis Take Me Home film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, kisah rumah terkutuk. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand berjudul Take Me Home atau dikenal dengan Sook-San-Wan-Glub-Baan akan tayang di ANTV pada hari Kamis, 21 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Take Me Home yang akan tayang pada Kamis malam ini.

Sinopsis film thailand Take Me Home memuat kisah misteri seorang anak yang hilang ingatan, yang mengunjungi sebuah rumah dimana rumah tersebut ternyata terkutuk oleh wanita jahat.

Film Take Me Home yang rilis pada tahun 2016 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Take Me Home.

Film ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Tan yang diperankan oleh Mario Maurer yang mengalami kecelakaan pada 10 tahun lalu hingga koma dan hilang ingatan.

Karena hilang ingatan, ia sama sekali tak mengetahui identitas dirinya. Tan setiap hari selalu berusaha mencari informasi terkait dirinya dan keluarganya.

Ketika Tan sedang menggali informasi, ia terkejut saat sebuah mesin pencetak mengeluarkan sebuah kertas yang berisi berita tragedi bunuh diri seorang arsitek yang terkenal. Berdasarkan tulisan pada kertas tersebut, sang arsitek mengalami bangkrut dan meninggalkan anak satu – satunya.

Esok harinya, Tan memberikan informasi pada dokter dan ia mengatakan telah menemukan masa lalunya dan ingin kembali ke rumah. Ia pun pergi dan akhirnya tiba di sebuah rumah yang diyakini adalah rumahnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut