get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Emak-emak Kenakan Kostum Ala Wanita Eropa Ikut Karnaval di Pemalang

Emak – emak Ini Tendang Pria yang Buka Celana di Tempat Umum Sampai Nyusruk, Netizen Salut

Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:45 WIB
header img
Aksi emak – emak menendang pria yang buka celana di tempat umum. Foto: Instagram @kabarnegri

PEMALANG, iNews.id – Sebuah video telah viral di media sosial yang menampilkan momen saat seorang emak – emak menendang pria yang membuka celananya di tempat umum.

Pria tersebut diduga melakukan aksi eksibisionisme di sebuah rumah makan. Eksibisionisme yaitu tindakan memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Pelaku eksibisionis memang memiliki keinginan kuat untuk diperhatikan oleh orang lain saat melakukan aktivitas seksual.

Awalnya pria berbaju hitam itu berdiri di tengah rumah makan. Kemudian ia mengangkat bajunya dan melorotkan celana yang ia kenakan, memperlihatkan alat kelaminnya.

Merasa risih dengan aksi pria tersebut, seorang ibu – ibu dari belakang tanpa aba – aba  langsung menendang. Sontak sang pria langsung terjatuh ke depan dan langsung mengenakan kembali celananya.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh Instagram @kabarnegri. Melihat keberanian emak – emak dalam video tersebut, netizen merasa salut.

“Mantep kan the power of ibuk” komentar @yuni.asihtrilestari.

“Inilah yang dinamakan emak – emak super power” tulis @ra_ngga9244 menambahi.

Tak tinggal diam, sang emak – emak juga meneriakinya untuk keluar. “Keluar! Keluar!” teriaknya dengan sekali lagi melayangkan tendangan. Pria yang diduga sebagai pelaku eksibisionis itu akhirnya berjalan meninggalkan rumah makan begitu saja.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut